Minggu, 15 Mei 2011

Video Lipsync Justin Bieber One Time

Video Lipsync Justin Bieber One Time-Ada ada saja kreasi orang untuk mengekspresikan hatinya. Baru-baru ini saya mendapatkan Video Lipsync Justin Bieber One Time yang mungkin "terbaru" (sorry kalo agak telat). Di video ini terlihat dua orang Korea sedang menyanyikan lagu One Timenya JB dengan ekspresi yang "menjijikan". Haahahah



Bagaimana pendapat para sahabat sekalian?? Pendapat saya sich penampilan mereka di Video Lipsync Justin Bieber One Time lebih jelek daripada penyanyi aslinya. Walaupun begitu video ini telah dilihat lebih dari 16.000 orang di Youtube. Tapi, mereka masih kalah sama Briptu. Norman Camaru alias JBnya Indonesia. Hahahahah

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar..Saya tunggu respon positif dari sahabat. Untuk menghubungi saya silahkan lihat kontak saya di halaman Contact

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger