Rabu, 18 Mei 2011

Link Exchange

Link Exchange atau Tukar Link sangat diperlukan untuk menambah backlink guna untuk menaikan pagerank.

Bagi teman-teman Blogger yang ingin bertukar link dengan Blog ini. Silahkan copy kode di bawah ini ke Blog anda.

Lalu isilah kotak komentar di bawah ini atau bisa juga lewat e-mail ke Prakosoonline[at]gmail.com


Hasilnya nanti akan seperti di bawah ini
Prakoso Blog

Teman-teman Saya :

  1. Bayprakoso.com
  2. Link Tea
  3. Bisnis Online
  4. Dudi Oke - Dofollow Blog
  5. Nagapsha 
  6. Jaka Utama Blog 
  7. Reza Saputra 
  8. Peluang Usaha 
  9. Blogdiar 


1 komentar:

Unknown mengatakan...

sudah saya pasangm silahkan cek di sini

Posting Komentar

Silahkan berkomentar..Saya tunggu respon positif dari sahabat. Untuk menghubungi saya silahkan lihat kontak saya di halaman Contact

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger